Thursday, November 17, 2016

Jenis BB Cream Layak Dipilih


Bagi anda yang mengikuti tren kecantikan pastilah anda mengetahui apa itu bb cream. Bb cream merupkan salah satu produk kecantikan yang memberi banyak manfaat bagi yang memakainya. Sehingga bb cream kini menjadi primadona baru di dunia kecantikan. Ada berbagai jenis bb cream dengan merk bervariasi yang beredar di pasaran. Oleh karean itu, review bb cream kali ini akan membahas beberapa merek bb cream yang mungkin akan cocok untuk jenis kulit anda.

Bb cream merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat anda gunakan dalam aplikasi kosmetik sehari – hari. Hal ini karena bb cream memiiki banyak kelebihan. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh bb cream adalah kemampuannya yang sangat baik untuk menutupi noda yang ada di kulit, bahkan noda yang tergolong parah sekalipun seperti noda flek dan noda bekas jerawat. Menurut review bb cream berikut adalah beberapa bb cream yang baik dan dapat anda pilih.

The Body Shop All In One BB Cream, bb cream jenis ini memiliki fungsi utama yang sam seperti bb cream lainnya yaitu menutupi noda yang ada di kulit wajah. Namun The Body Shop All In One BB Cream ini memiliki fungsi lain yaitu untuk memperkuat riasan. Bb cream ini memiliki tekstur cream yang akan memudahkan anda untuk mengaplikasikannya pada kulit.

Pond’s Flawless White BB Cream, bb cream jenis ini dapat melindungikulit anda dari sinar UVA dan UVB yang dapat membahayakan kulit wajah, hal ini dikarenakan Pond’s Flawless White BB Cream ini mengandung SPF 30. Selain dari itu Pond’s Flawless White BB Creamjuga mengandung vitamin B, vitamin E dan Allantoin yang dapat menutrisi kulit anda segingga kulit anda lebih sehat.

Itulah review bb cream untuk dua jenis bb cream yang sering anda jumpai di pasaran. Masing – masing bb cream tersebut memiliki kelebihannya sendiri, sehingga pilihlah bb cream yang sesuai dengan kebutuhan anda.