Wednesday, November 23, 2016

Tips Merawat Rambut Agar Terbebas dari Ketombe untuk Anda yang Berhijab

Tips Merawat Rambut Agar Terbebas dari Ketombe untuk Anda yang Berhijab
Merupakan suatu kewajiban seorang muslimah dalam menutupi auratnya dengan penggunaan hijab yang sempurna, namun rambut yang ditutupi dengan hijab juga perlu dilakukan perawatan agar terhindar dari masalah – masalah yang akan merusak rambut seperti ketombe dan masalah lain. Ketombe yang merupakan sumber permasalahan pada kerusakan rambut, harus segera diatasi, apalagi bagi anda yang berhijab. 

Merawat rambut berhijab harus dilakukan dengan shampo anti ketombe terbaik, agar ketombe segera hilang dari kulit kepala, sehingga rambut tetap sehat dan juga bersih, meskipun anda menggunakan hijab seharian. Ketombe dapat mengganggu aktifitas anda, terutama saat anda berhijab, rasa gatal yang disebabkan oleh ketombe akan terasa lebih hebat, sehingga segera tangani masalah ketombe di kulit kepala anda.

Tips sederhana untuk anda yang berhijab saat merawat rambut agar terbebas dari masalah ketombe adalah sebagai berikut.
Meskipun rambut tertutupi hijab setiap harinya, namun jangan lupa untuk rutin membersihkan rambut, karena rambut yang sering ditutupi biasanya memiliki masalah rambut berminyak dan minyak tersebut dapat menjadi lembap hingga memicu munculnya ketombe, jika rambut tidak secara rutin dibersihkan.

Setelah selesai membersihkan rambut, usahakan untuk tidak menggunakan penutup kepala termasuk hijab saat rambut masih dalam keadaan basah, karena hal tersebut dapat menyebabkan sirkulasi udara kurang baik hingga rambut menjadi lembap. Kondisi tersebut dapat memicu munculnya jamur Malassezia yang menjadi pemicu munculnya ketombe, maka dari itu sebaiknya anda menunggu rambut hingga kering baru menggunakan hijab dan gunakan shampo terbaik untuk menghilangkan ketombe agar rambut tetap sehat.

Biarkan rambut bernafas sesekali, agar sirkulasi udara dan peredaran darah di kepala menjadi lancar. saat tidak sedang melakukan aktifitas apapun di rumah, sebaiknya rambut tidak ditutupi, agar dapat bernafas dengan baik.untuk mengatasi berbagai penyebab ketombe yang membandel ada baik nya menggunakan shampo anti ketombe terbaik.    

Rambut yang sering ditutupi cenderung lebih rentan terhadap masalah ketombe, untuk itu tips merawat rambut tersebut harus ditunjang dengan pemilihan shampo anti ketombe yang tepat dan secara maksimal dapat mengilangkan ketombe serta masalah yang timbul akibat ketombe. CLEAR Anti Hairfall yang didukung dengan 

Nutrium Ginseng dapat memberikan nutrisi pada kulit kepala dan mencegah ketombe balik lagi, sehingga rambut rontok dapat berkurang hingga 90 % dan shampo ini sangat sesuai untuk anda yang berhijab.


No comments:

Post a Comment