Monday, December 12, 2016

Tampil Cantik Bersama Eye Shadow Sariayu

Tampil Cantik Bersama Eye Shadow Sariayu
Eye shadow merupakan alat rias yang sering digunakan oleh wanita untuk mempercantik wajah, khususnya bagian kelopak mata. Berbagai produk kecantikan dari brand-brand ternama Indonesia maupun luar negeri memang memiliki keunggulannya masing-masing, namun produk asli Indonesia yang harus tetap kita junjung luhur, dijaga dan dicintai, terutama kita gunakan sehari-hari. 

Salah satunya adalah produk Sariayu yang sangat melegenda dari waktu ke waktu dengan inovasi-inovasi terbaru dengan keunikan tersendiri. Mengusung tema budaya, kekayaan lokal Indonesia pada suatu brandnya, sehingga kearifan lokal Indonesia teruir dalam benak orang dan selalu mengingatnya, begitu juga dengan Eye Shadow Sariayu yang penuh warna dan mengusung nama-nama tempat wisata dan budaya Indonesia.

Sariayu Martha Tilaar merupakan produk asli Indonesia yang sangat terkenal dan banyak digunakan oleh wanita Indonesia dari generasi ke generasi, produknya selalu mnciptakan inovasi-inovasi terbaru yang mengikuti perkembangan zaman. Untuk tampil cantik, gunakan eye shadow dari Sariayu yang memiliki warna-warni trend kecantikan wanita Indonesia, adapun beberapa produk eye shadow dari Sariayu diantaranya Sariayu Color Trend 2016, Sariayau Trend Warna Krakatau 2016, dan sebagainya. 

Kamu bisa pilih warna favorit kamu yang sangat disukai, karena eye shadow dari Sariayu memiliki warna-warni yang trend dan elegan, sehingga dalam pengaplikasiannya cukup bagus dan tidak mudah luntur, karena Sariayau mengolah dengan bahan-bahan yang aman dengan pengetahuan dan dan teknologi modern yang berbasis green science. 

Sariayu Martha Tilaar yang banyak mengusung nama-nama kekayaan lokal Indonesia sehingga, kearifan lokal budaya dan tempat wisata Indonesia selalu menjadi tema dalam produknya, tidak terkecuali produk eye shadow. 

Sariayu juga memiliki konsep kecantikan bagi wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu, kecantikan sejati seseorang merupakan perpaduan dari 2 unsur kecantikan lahiriah dan batiniah.

Untuk mendapatkan informasi tentang review produk Eye Shadow Sariayu dapat dlihat di femaledaily.com yang memilliki beragam produk dari Sariayu. Temukan produk kecantikan kamu yang sebenarnya bersama Sariayu Martha Tilaar.

No comments:

Post a Comment