Thursday, January 26, 2017

Makanan Favorit Khas Jepang Terbaik Di Jakarta

Makanan Favorit Khas Jepang Terbaik Di Jakarta
Banyak orang yang menggemari masakan jepang shabu gen karena rasanya yang sangat lezat. Makanan shabu ini terbuat dari bahan dasar daging sapi dengan kualitas premium di dunia dikombinasikan dengan sayuran lalu dimasukan kedalam kuah kaldu. Tidak heran banyak orang yang menyantap makanan ini untuk dijadikan makan siang. Keadaan di siang hari tentu akan membuat perut tidak bisa di ajak kompromi. 

Untuk menyantap masakan jepang ini, kita bisa datang secara langsung ke restaurant ternama yang ada di Jakarta yaitu shabu gen. Restaurant shabu gen ini sudah terkenal oleh banyak orang di Jakarta. Tempatnya sangat strategis dan mudah sekali untuk dijumpai banyak orang. Jadi jika anda menginginkan best shabu shabu di Jakarta maka jawabannya adalah shabu gen.

Daging sapi berkualitas langsung di impor dari Amerika. Ada banyak jenis pilihan makanan di shabu gen. Kita bisa menyantapnya bersama keluarga atau pun teman. Wagyu merupakan makanan lain yang ada di shabu gen. 

Mempunyai kualitas makanan terbaik yang ada di Jakarta menjadikan restaurant shabu gen mudah dikenal oleh banyak orang dan ingin selalu balik lagi ke restaurant ini kembali ketika perut sudah tidak bisa di ajak kompromi. Harga yang ditawarkanpun kompetitif dan akan terjangkau oleh hampir semua kalangan masyarakat Jakarta.

Best shabu shabu di Jakarta tentunya terdapat di shabu gen. Sudah banyak orang yang mengenal makanan ini di shabu gen. Shabu shabu menjadi makanan andalan restaurant yang satu ini. Kita bisa merasakan suasana negara jepang ketika kita masuk ke restaurant shabu gen. Motif bunga ala jepang terpampang hampir di setiap dinding. 

Apabila kita datang ke restaurant shabu gen pada malam hari, maka kita bisa melihat pemandangan kota Jakarta yang sangat indah dengan pemandangan lampu-lampu yang dipancarkan oleh gedung-gedung tinggi. Suasana seperti ini akan membuat kita semakin nyaman berada di restaurant shabu gen. Shabu gen merupakan restaurant jepang terbaik yang ada di Jakarta tepatnya berada di The Plaza, Lantai 46, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat.


No comments:

Post a Comment