Tuesday, January 24, 2017

Proses Document Imaging Yang Diberikan Oleh RDS

Proses Document Imaging Yang Diberikan Oleh RDS
Hadirnya perusahaan reycom document solution atau RDS memberikan ketenangan para pengusaha ataupun perorangan terhadap data-data penting yang memang harus diamankan atau disimpan baik-baik tanpa adanya kerusakan. Biasanya RDS menerima permintaan untuk menyikapi document yang ada, seperti Document imaging, yang merupakan suatu layanan untuk mengubah dokumen yang berupa kertas atau hardcopy baik yang berisi data dalam bentuk tulisan tangan maupun hasil cetakan menjadi suatu dokumen dalam bentuk file computer atau soft copy. Pelayanan yang diberikan RDS sangat diperlukan sekali dalam penyelamatan suatu dokumen. 

Document imaging yang dilakukan oleh Reycom Document Solution melalui beberapa proses dalam pengerjaannya, melalui mesin yang sangat canggih menjadikan pelayanan yang diberikan menjadi lebih cepat. Beberapa langkah yang dilakukan yaitu :'

Sebuah dokumen yang berisi tulisan tangan maupun hasil cetakan akan masuk ke dalam sebuah alat untuk dilakukan proses pemindahan atau scanning

Dilakukan proses pengubahan menjadi sebuah file yang sifatnya sebagai bahan dokumentasi
Setelah menjadi dokumen biasanya apabila dokumennya banyak maka deberikan level akses yang berbeda-beda untuk memudahkan penyimpanan ataupun pencarian.

Langkah diatas cara RDS dalam melakukan perubahan yang sangat aman bagi data ataupun dokumen yang dimiliki suatu perusahaan dengan begitu pencarian dokumen dikemudian hari akan menjadi lebih cepat dan mudah melalui sistem searching dan indexing dari soft ware computer yang berdasarkan pada pencarian kata kunci tertentu atau isi dari dokumen tersebut. Berbeda halnya dengan mencari data atau dokumen dalam bentuk hard copy yang biasanya sudah disimpan lama dan bertumpuk dengan dokumen lainnya.

Layanan Document imaging yang diberikan oleh RDS sangat memudahan sekali bagi para penggunanya, karena tidak harus bersusah payah dalam mencari sebuah data yang pada saat itu sangat dibutuhkan. Beragam layanan diberikan juga oleh reycom document solution sehingga sebuah perusahaan dapat menggunakan beberapa layanan dari RDS sesuai dengan kebutuhan. Dan dalam harga yang diberikan oleh RDS akan jauh lebih murah dibandingkan dengan jasa layanan lainnya dalam bidang yang sama.

No comments:

Post a Comment