Wednesday, February 15, 2017

Alasan Menggunakan DD Cream Wardah

Alasan Menggunakan DD Cream Wardah
Banyaknya produk kecantikan atau kosmetik tak membuat wardah ditinggalkan oleh para penggunanya, malah semakin banyak perempuan yang beralih menggunakan produk kosmetik dengan brand kenamaan Indonesia ini. Salah satu produk yang menjadi perbincangan dan semakin dikenal di kalangan perempuan khususnya adalah DD cream, DD cream merupakan cream yang digunakan sebagai foundation untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan flek – flek pada wajah serta tubuh. 

Review DD cream wardah akan kami paparkan melalui artikel ini, sebagai acuan anda dalam menggunakan cream untuk menutupi kekurangan pada wajah, sehingga membuat tampilannya pun tampak lebih cantik dan maksimal dalam berbagai aktifitas dan kesempatan acara seperti berbagai pesta yang akan anda hadiri.

Salah satu review yang akan kami bahas adalah mengenai alasan kenapa semakin banyak wanita yang menggunakan DD cream wardah ini, dan berikut ulasannya untuk anda.

1. tekstur dari DD cream ini merupakan salah satu daya tarik bagi perempuan dalam memilih cream kecantikan, di mana DD cream memiliki tekstur yang ringan, dan tidak seberat foundation yang terkadang memberikan efek retak atau pecah saat diaplikasikan di kulit.

2. Kandungan atau komposisi yang lebih lengkap dari DD cream ini, membuat para wanita mulai beralih karena mereka tak perlu menggunakan banyak – banyak produk kosmetik mulai dari pelembap, sunscreen dan yang lainnya. DD cream sudah mengandung vitamin C yang dapat digunakan sebagai antioksidan, vitamin B3 untuk mencerahkan kulit dan vitamin E yang dapat membuat kulit lebih elastis, serta mengandung SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.

3. Cream yang sangat keren, karena dapat meratakan warna kulit meskipun dengan olesan tipis, dan tidak perlu menambkan polesan bedak secara tebal cukup dengan polesan bedak tipis saja sudah membuat cream menempel dan tahan lama untuk digunakan sepanjang hari.

Demikian sebagian alasan dari penggunaan DD cream wardah yang dibandrol dengan harga terjangkau yaitu sekitar 30.000 saja. Kecantikan natural, alami, aman dan halal dapat anda peroleh untuk wajah dan tubuh dengan mengetahui review DD cream wardah ini dan review kosmetika lainnya hanya di femaledaily.com, setelah diketahui review lengkapnya barulah anda menentukan produk mana yang sesuai dengan kulit anda.

No comments:

Post a Comment