Sunday, March 19, 2017

iTenun Percetakan Murah Di Snapy

iTenun Percetakan Murah Di Snapy
Kamu memiliki hobi membuat kerajinan tangan atau handycraft dari berbahan dasar kain, seperti bantal, boneka, sepatu dan sebagainya. Untuk mencari bahan kain berkualitas, murah dan banyak pilihannya tidak perlu khawatir lagi mencari ke sana kemari, karena saat ini ada di percetakan. Mungkin orang lain menganggap percetakan sebagai layanan jasa untuk mencetak berbagai dokumen atau alat peraga lainnya, tapi di Snapy tidak hanya menerima cetak dokumen, pembuatan spanduk, cetak kartu nama, cetak undangan, souvenir dan lainnya, di Snapy juga menerima dan menyediakan jasa iTenun print textile. 

Cetak kain dengan berbagai ukuran, motif, bahan, warna, dan sebagainya dengan kualitas terbaik, harga cukup terjangkau, karena Snapy sedang ada promo khusus bagi siapa saja yang mencetak kain 1 meter gratis 1 meter. Kamu bisa membuat desain sendiri atau memilih desain yang sudah ada. Untuk jenis kainnya pun kamu bisa memilih sesuai kebutuhan, ada bahan kain untuk pembuatan rok, kaos, gaun, sepatu, bantal, boneka, dan sebagainya. Snapy merupakan salah satu percetakan murah yang ada di Indonesia yang banyak menyediakan layanan jasa percetakan berkualitas mulai dari dokumen sampai kain.

Ada beberapa jenis kan yang disediakan oleh Snapy dan kamu bisa pilih sesuai kebutuhan, diantaranya Chiffon, Canvas, BSY Jepang, Hygent Korea, Dryfit, Drill, Satin Velvet, Satin Bridal, Satin, Scuba, Silk Satin, Shantung, Spandek Glossy, dan masih akan terus bertambah dengan berbagai bahan kain polyester lainnya. Dari jenis-jenis kain tersebut bisa digunakan untuk bahan rok, leging, cosplay, baju renang, jaket, sarung bantal, pashmina, scarf, hijab, mukena, daster, gamis, dress, bantal hias, pakaian olahraga, taplak meja, jaket, tenda, dompet, jas, sprei, tirai dan lain sebagainya.

Jika kamu memiliki ide usaha dan membutuhkan jenis kain berkualitas bagus, murah dan desain yang unik bisa datang langsung ke percetakan murah Snapy yang ada di kota kamu, karena kualitas adalah nomor 1 dan harga sangat terjangkau. Ingat percetakan ingat Snapy!.

No comments:

Post a Comment