Tuesday, May 23, 2017

Clear Anti Ketombe Menghilangkan Ketombe Yang Membandel

Clear Anti Ketombe Menghilangkan Ketombe Yang Membandel

Bagi anda yang suka menggunakan baju berwarna hitam, hal yang paling ditakutkan yaitu ketika kulit kepala anda mengalami masalah rambut dan salah satunya yaitu ketombe yang membandel. Agar terbisa terhindar dari ketombe yang membandel, maka anda harus melakukan perawatan-perawatan. Salah satu perawatan yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan ketombe secara alami. Karena dengan perawatan tersebut tidak akan berdampak buruk terhadap kesehatan kulit kepala yang juga rambut.

Berikut ini merupakan bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan ketombe secara alami diantaranya yaitu lidah buaya, minyak kelapa, baking soda, lemon, yoghurt dan juga bahan-bahan alami lainnya.

Bahan yang sering digunakan untuk menghilangkan ketombe yaitu buah lemon. Buah yang satu ini mengandung tingkat keasaman yang tinggi. Untuk itu buah lemon banyak digunakan untuk bahan pembuat shampo anti ketombe. dan salah satu produsen produk shampo yang menggunakan buah lemon sebagai bahan untuk memproduksi shampo anti ketombe yaitu Clear.

Penasaran dengan cara menghilangkan ketombe dengan menggunakan buah lemon secara langsung? Yuk langsung aza perhatikan langkah-langkahnya!

Pertama-tama anda siapkan terlebih dahulu 1 buah lemon. selanjutnya memarkan buah lemon tersebut dengan cara mengiling-gilikan buah lemon agar air pada buah lemon bisa keluar dengan banyak.

Langkah berikutnya yaitu usapkan air perasan lemon tersebut ke kulit kepala dan juga rambut. Agar hasilnya maksimal, anda bisa memijat-mijatnya agar air perasan lemon bisa meresap dengan sempurna. Setelah selesai diamkan selama 30 menit.

Langkah terakhir yaitu cuci rambut dengan menggunakan air bersih. Agar hasilnya lebih maksimal, maka ketika mencuci rambut, anda bisa membilasnya dengan menggunakan shampo anti ketombe dari Clear.

Untuk anda yang memiliki kulit kepala yang berminyak, maka untuk perawatannya agar bisa terhindar dari ketombe, maka anda bisa menggunakan perasan air lemon ke kulit kepala sebanyak 2 kali dalam seminggu. Dan untuk hasilnya lebih maksimal, maka seperti yang telah disebutkan tadi, akan anda bisa menggunakan produk shampo anti ketombe dari Clear.

No comments:

Post a Comment