Wednesday, August 2, 2017

Layanan Payment Gateway Faspay

Layanan Payment Gateway Faspay
Teknologi mempunyai peranan yang sangat penting dalam kehidupan kita. Apalagi kini teknologi sudah berkembang dengan sangat cepat sehingga memberikan banyak kemudahan kepada manusia dalam melakukan aktivitasnnya. Salah satu teknologi yang kini banyak memberikan manfaat dan kemudahan kepada kita adalah teknologi internet. Melalui teknologi internet kita bisa mendapatkan berbagai macam informasi, berinteraksi dengan orang lain bahkan kita pun bisa melakukan aktivitas jual beli melalui online. Jika dulu aktivitas jual beli hanya dilakukan secara langsung. 

Kini dengan berkembangnya teknologi internet kita bisa melakukan aktivitas jual beli secara online. Hal ini tidak terlepas dari perkembangan zaman yang juga turut mempengaruhi seseorang dalam melakukan aktivitasnya. Selain itu, kini akses internet juga bisa didapatkan oleh hampir semua orang yang memiliki perangkat yang mendukung seperti android dan smartphone, yang tentunya kegunaan gadget tersebut kan lebih optimal jika sudah terhubung dengan internet.

Teknologi internet yang sudah berkembang pesat ini, membuat jual beli online turut berkembang pula. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya penjual atau toko yang menjajakan produknya secara online. Bahkan kini pemula pun bisa menjual produknya secara online. Untuk mendapatkan berbagai macam kebutuhan sehari-hari kita tidak perlu lagi repot-repot mencari ke luar rumah, karena kita bisa mendapatkan atau membelinya melalui online. 

Kita hanya cukup mentrasfer sejumlah uang yang telah disepakati atau ditentukan oleh penjual, dan barang tersebut nanti akan di kirim ke alamat yang kita berikan. Perkembangan jual beli online ini juga mempengaruhi cara pembayaran yang dilakukan. Best payment gateway saat ini adalah faspay. Melalui faspay kita dapat melakukan pembayaran secara online dengan aman dan praktis.

Kita akan mendapatkan kemudahan ketika memanfaatkan best payment gateway ini. Pembayaran non tunai melalui pembayaran online faspay membuat kita lebih nyaman dan praktis ketika melakukan transakasi jual beli online. Sebelum adanya layanan payment gateway, pembayaran transaksi jual beli online biasa dilakukan dengan cara transfer langsung ke bank, atau untuk yang sudah punya atm bisa langsung ke atm. Namun terkadang pembayaran seperti ini kurang aman jika dibandingkan dengan layanan payment gateway di faspay.

No comments:

Post a Comment