Monday, October 23, 2017

Cara Mendapat Bonus Kuota Smartfren 4G

Cara Mendapat Bonus Kuota Smartfren 4G

Smartfren merupakan salah satu oprator seluler yang terbesar di Indonesia yang mulai berekspensi ke GSM. Karena sebelum – sebelumnya merupakan operator CDMA. Ada paket promo terbaru setahun 58 GB yang sangat menarik pembeli. Kuota ini sangat besar karena paket internet tersebut merupakan bonus di luar kuota reguler. Untuk mendapatkan kuota internet sebesar 58 GB, anda dapat membeli kartu perdana internet smartfren 4G GSM. 

Kartu ini banyak di jual di counter – counter pulsa di seluruh Indonesia, atau jika anda kesulitan membelinya dapat membelinya di galeri smartfren. Setiap counter terkadang menjual dengan harga yang bervariasi. Salah satu contohnya membeli kartu perdana internet sebesar 13 GB harganya Rp. 55.000,00. Langkah selanjutnya anda harus memiliki perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE untuk memperoleh kuota internet 58 GB. Jika dua syarat tersebut telah di penuhi pada perangkat hp anda, aktifkan kartu perdana internet tersebut. 

Kemudian daftarkan di menu 4444 untuk proses registrasi. Setelah terdaftar maka secara otomatis anda akan mendapatkan kuota reguler dan kuota bonus.  Untuk mendapatkan kuota bonus, anda dapat mendownload aplikasi MySmartfren dan mendaftarkan nomor dan IMEI hp anda. Jika anda berhasil, anda akan mendapatkan bonus kuota sebesar 10 GB dan bonus kuota 500 MB untuk whatsapp, line, dan BBM. Untuk mendapatkan bonus kuota 58 GB, anda harus mengisi ulang pulsa 60 ribu terlebih dahulu. Akhirnya anda akan dapat gratis kuota 2 GB setiap bulannya selama setahun.

Adajuga paket internet smartfren limitless terbaru yang bisa anda nikmati. Anda hanya membayar Rp. 50.000 untuk memperoleh 1 GB kuota selama sebulan. Keuntungan lainnya anda dapat bonus sms dan telepon ke semua operator. Ada juga cara atau trik utuk mendapatkan kuota gratis sebanyak 3 GB. Anda hanya mengisi minimal pulsa Rp. 50.000, anda akan mendapatkan kuota sebsar 3 GB. Kuota itupun akan ditambahkan jika anda berlangganan paket smartfren limitless atay dapat ditambahkan ke volume data jika anda mulai menggunakan dan berlangganan paket volume based.

No comments:

Post a Comment