Tuesday, October 24, 2017

Makin Asyik Dengan Paket Rabu Rawit

Makin Asyik Dengan Paket Rabu Rawit
Siapa sih, yang tidak kenal dengam Axis. Salah satu provider yang memberikan paket internet super murah. Sehingga membuat kamu yang ingin tetap update di dunia maya, tidak akan pernah takut kehabisan kuota. Karena harga paket kuota yang ditawarkan eksis bikin internetan kamu makin asik. Apalagi paket rabu rawit yang memang dihadirkan untuk kamu yang ingin internetan tapa henti namun tetap irit.

Kapan lagi, bisa internetan irit dengan membeli kuota super murah. Ditambah potongan harga lagi. Pokoknya bikin internetan kamu makin asik. Karena Axis selalu terdepan dan selalu ada untuk kamu yang ingin terus eksis tapi tidak punya cukup dana untuk membeli kuota.

Untuk itu lah Axis terus berkembang dan menghadirkan beragam terobosan untuk menjamin semua penggunanya dapat merasakan kenyamanan dalam berselancar di dunia internet dan eksis di sosial media. Tanpa perlu khawatir soal kuota.

Hal ini lah yang menyebabkan eksis dinobatkan sebagai provider termurah dalam memberikan paket kuota yang terjangkau bagi siapa saja. Sehingga dengan Axis, internetan makin asyik dengan paket rabu rawit.

Bayangkan saja, paket internet dari Axis yang super murah ini masih diberikan potongan harga jika kamu membelinya di hari rabu. Itu sebabnya paket ini diberi nama paket internet rawit alias rabu irit. Karena jika kamu membeli paket internet atau membeli kuota di hari rabu. Maka kamu akan mendapatkan potongan harga. Asyik kan?

Contohnya seperti paket bronet 8GB yang bisa kamu beli dengan harga 62 ribu saja di hari rabu. Paket ini akan aktif selama 24 jam dan berlaku hingga 30 hari. Murah kan? Coba bandingkan dengan paket internet lainnya.

Jumlah kuotanya pun sangat besar. Yang pastinyan akan membuat kamu puas berselancar di internet dan Axia di sosial media. Yuk, buruan deh coba beli paket internet di hari rabu biar dapat bonus harga potongan rawit alias rabu irit. Pokoknya internetan makin asyik dengan paket rabu rawit.

No comments:

Post a Comment