Wednesday, October 11, 2017

Rambut Sehat Dengan Produk Shampo Clear Anti Hairfall


Tampil dengan rambut sehat dan juga indah merupakan idaman setiap orang, akan tetapi ketika masalah rambut datang seperti ketombe dan juga rambut rontok. Untuk mengatasi masalah rambut tersebut, maka anda bisa menggunakan produk Shampo Clear Anti Hairfall.

Rambut yang sehat dan juga terawat pastinya menjadi dambaan setiap orang. Dengan rambut sehat maka anda akan tampil lebih percaya diri karena bisa terbebas dari berbagai masalah rambut seperti ketombe dan juga rambut rontok. Untuk itu tampil percaya diri dengan rambut yang indah dan juga sehat, maka CLEAR Indonesia akan memberikan beberapa tips menghilangkan ketombe dan rambut rontok.

Berikut ini merupakan beberapa tips mengenai cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok yang bisa anda ketahui agar bisa tampil lebih percaya diri.

Mengkonsumsi buah-buahan
Masalah rambut seperti ketombe dan rambut rontok penyebabnya yaitu kurangnya asupan nutrisi. Untuk itu anda bisa secara rutin mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin yang bisa menjaga kelembaban kulit kepala penyebab ketombe dan rambut rontok. Anda bisa mengkonsumsinya secara langsung ataupun juga diolah menjadi jus yang menyegarkan.

Pilihlah sisir yang bersih
Penggunaan sisir yang sembarangan bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya ketombe.
Untuk itu gunakanlah sisir sendiri ketika akan menyisir rambut. Selain itu juga agar terhindar dari kerontokan rambut, maka gunakanlah jenis sisir dengan jarak antar gigi sedikit lebih lebar, ataupun juga bisa menggunakan roller comb yang selain bisa mengurangi kerontokan rambut, jenis sisir yang satu ini juga bisa memberi efek bervolume pada rambut ketika selesai menyisir rambut.

Keringkan rambut dengan benar.
Agar rambut terhindar dari kerontokan, maka hindarilah menggosok rambut dengan menggunakan handuk selain itu juga hindari juga penggunaan alat-alat pengering rambut ataupun juga pelurus rambut. Hal ini dikarenakan alat-alat tersebut bisa membuat rambut dan kulit kepala kering yang bisa menyebabkan ketombe dan rambut rontok.

Gunakanlah produk shampoo yang tepat.
Pemilihan produk shampo juga bisa menjadi salah satu sebab kulit kepala berketombe dan rambut rontok, untuk itu anda bisa memilih produk shampo dari Clear. Untuk produk Clear yang bisa digunakan untuk merawat kulit kepala berketombe dan juga rambut rontok, maka gunakanlah Clear Anti Hairfall.

No comments:

Post a Comment