Sunday, May 20, 2018

Danamon Membantu UKM Turut Mensejahterakan Bangsa

Keberadaan Usaha Kecil dan Menengah di Indonesia memberikan pengaruh yang besar terhadap perekonomian negara. Bagaimana tidak, sektor ini dapat menciptakan lapangan kerja yang memadai dan dapat mendorong perekonomian secara nyata. Namun, seperti yang banyak kita ketahui ada banyak kendala yang dialami oleh para pelaku usaha ini. Diantaranya adalah permodalan, pasar, hak milik, teknologi, dan lain sebagainya. Kondisinya makin diperparah dengan kehadiran perusahaan besar yang memiliki permodalan dan manajemen bisnis stabil. Untuk mengatasi ketertinggalan UKM di Indonesia, maka Danamon hadir dengan berkontribusi mengatasi persoalan utama yang banyak dihadapi denfan produk unggulan dan menguntungkan.

Sejak tahun 1956 Bank Danamon telah berdedikasi untuk Indonesia. Menjadi salah satu Bank yang memiliki begitu banyak prestasi di bidangnya, kini semakin melebarkan sayap dengan lebih dekat kepada para nasabah dalam meningkatkan taraf hidup bangsa. Danamon berkeyakinan dengan membantu usaha kecil maka ikut membantu mensejahterakan bangsa Indonesia.

Ada banyak produk pilihan yang bisa sangat membantu anda dalam berbisnis sederhana. Diantaranya adalah Investasi ruko, Investasi Usaha, dan solusi modal kerja. Semua itu diformulasikan untuk menjadi solusi usaha anda. Nah, bagaimana cara bergabung dengan produk Danamon ini ?. Anda dapat menemukan kami diseluruh Indonesia. Selain itu anda dapat mendaftar secara online.

Bagaimana ? mudah bukan ?. Sekarang anda tak perlu merasa bingung dengan pengembangan usaha kecil anda. Danamon selalu ada untuk anda. Solusi Danamon Bagi usaha kecil dan menengah Indonesia merupakan wujud dari visi dan misi, dirancang khusus untuk membantu anda dalam mengembangkan usaha kecil, karena Danamon percaya bahwa sekecil-kecilnya sebuah usaha pasti akan menghasilkan sesuatu yang besar. Selain itu Danamon turut menjadi partner anda dalam meningkatkan nilai perekonomian dan menambah lapangan pekerjaan demi Indonesia yang semakin maju. Pastikan anda memenuhi segala persyaratan yang ada, dan mulailah jemput kesuksesan bisnis UKM anda bersama Danamon. Dengan Danamon kita mengambil kendali di masa kini dan masa depan.

No comments:

Post a Comment