Friday, May 11, 2018

Kelebihan Mercy Sedan Mobil Sport 4 Pintu

Secara umum, sedan sport termasuk jenis mobil coupe. Maksudnya, mobil jenis ini biasanya berukuran lebih kecil dan hanya bisa menampung dua hingga empat penumpang. Interiornya juga didesain unik dan relatif lebih sempit dari mobil jenis lain--misalnya MPV. Tapi ada juga mobil sport 4 pintu yang memiliki kabin lebih luas, misalnya Mercedes-Benz S-Class atau B-Class Sport Tourer. Untuk sedan sport seperti ini terkadang tidak dimasukkan ke dalam kelompok mobil coupe lagi, melainkan masuk ke dalam kategori mobil sport.

Di Indonesia, secara umum sedan sport dianggap barang mewah dan dikenai pajak barang mewah yang lumayan tinggi. Walaupun begitu, mobil sport 4 pintu lebih populer daripada sedan sport dua pintu. Dari segi harga keduanya tidak jauh berbeda. Untuk Anda yang berencana membeli sedan sport empat pintu, beberapa hal berikut mungkin bisa jadi pertimbangan Anda.

Walaupun harganya tidak jauh berbeda, namun mobil sedan sport empat pintu bisa memuat lebih banyak penumpang. Hal ini tentu lebih menguntungkan untuk Anda yang telah berkeluarga. Atau untuk Anda yang belum pun, sedan sport ini bisa membawa lebih banyak teman saat hang out. Selain itu jelas lebih nyaman bagi penumpang di kain belakang, karena tidak perlu menggangu penumpang depan setiap kali ingin keluar.

Beberapa sedan sport empat pintu memiliki kabin lebih luas, seperti Mercedes-Benz S-Class atau B-Class Sport Tourer. Tentu lebih nyaman bagi penumpang untuk berkendara dengan mobil jenis ini.

Lebih fungsional. Bukan hanya sekedar simbol gaya hidup dan prestise. Misalnya Mercedes-Benz CLS. Salah satu sedan sport empat pintu kebanggaan Mercedes-Benz yang bukan hanya mewah dan sporty, tapi juga aman dan handal. Dengan konsep ‘responsibility can be fun’ dan sentuhan ergonomis pada desain interiornya, CLS bisa menjadi mobil yang sporty sekaligus bergaya.

Itu dia beberapa pertimbangan untuk Anda jika ingin memilih mobil sport 4 pintu sebagai kendaraan pribadi dan keluarga. Memang tidak cocok untuk Anda yang memiliki keluarga besar atau suka bepergian dengan banyak orang. Namun untuk Anda yang suka gaya personal yang mencerminkan prestise namun tetap ingin menunjukkan pribadi hangat yang mengutamakan kenyamanan, sedan sport empat pintu bisa menjadi pilihan Anda.


No comments:

Post a Comment